Coklat Spesial


Datangnya hari lahir merupakan hari bahagia saat kita masih menginjak umur belasan tahun. Dimana angan-angan surprise yang selalu ditunggu dari orang yang kita sayangi sebut saja cinta monyet.

Tidak halnya setelah berumur puluhan, semakin berpikir bahwa bertambahnya umur cara pikir kita berubah untuk selalu melakukan aktivitas yang bermanfaat. Karena umur kita bukan semakin bertambah melainkan berkurangnya umur akan mengingat dosa-dosa yang telah kita perbuat. Ampuni kami ya Allah :'(

Ngomongin tentang hari lahir tanggal 19 Januari kemarin aku baru saja bertambah umur, (terima kasih yang didalam hati kalian mengucapkan happy birthday) haha pede banget ya..

Setiap tahun dalam ulang tahunku beberapa teman ada yang memberikan surprise, semakin umurnya bertambah banyak jangan ada yang bilang tua yee. Kegiatan surprise itu semua hanya menjadikan kesenangan semata, kado terindah bisa di bilang untaian Doa untuk umuran puluhan tahun.

Ada hal yang membuat aku merasakan betapa sayangnya orang yang memberikan coklat spesial setelah lewat sehari ulang tahunku. Aku tak berharap banyak akan ada yang memberikan kado karena aku sadar ulang tahun tidak perlu dirayakan, cukup bersyukur masih bisa diberikan kenikmatan dan kesehatan sehingga masih bisa terus bertobat untuk memperbaiki diri menjadi lebih baik lagi.

Setelah lewat satu hari ya aku biasa aja seperti tidak akan terjadi apa-apa, kegiatan yang ku lakukan hanya membereskan setiap tempat disekitar ruangan tv karena kebiasaanku jika tidak ada kerjaan hanya menonto film atau mencari-cari informasi melalui internet.

Pukul 11.30 wib "assalamulaikum, suara itu terdengar dari luar pintu". Ternyata ibuku baru pulang dari bekerja. Ku lanjutkan kembali kegiatan, "nih, menyodorkan bungkus yang berwarna putih berisikan 10 potongan yang bertuliskan SILVER QUEEN" .

Jujur ini mungkin terlihat biasa untuk kalian yang mendengarnya, tapi untuk ku ini hal yang luar biasa. Seorang ibu yang sebenarnya setiap detiknya berusaha untuk membuat anaknya bahagia, mencari cara untuk memberikan hadiah.

Aku sangat sadar dengan tulisan seperti kebanyakan quote, seorang ibu akan selalu berpikiran terus menjaga anaknya setiap detiknya dan seorang anak hanya berpikiran untuk mengurusi ibunya saja. Itu tak sebanding dengan kasih sayang ibu terhadap kita.

Coklat spesial yang akan selalu ku ingat ditanggal 20.01.2018 yang diberikan oleh ibuku tersayang, maafkan aku yang belum bisa membahagiakanmu ibu. Tapi aku terus berusaha untuk selalu menjaga & membuatmu bahagia diseumur hidupku.

Bahagia lah yang masih lengkap orang tuanya, sayangi mereka sebelum penyesalan itu datang diakhir cerita Kehidupan. Jagalah harta yang paling berarti dalam hidup, karena doa ibu menentukan kesuksesan kita.

- I LOVE U MOM

Comments

Popular posts from this blog

Ada Pelangi Pindah Ke Thailand

Merasakan Indahnya Teropong Laut