Merasakan Indahnya Teropong Laut

"Rintangan yang melewati perjalanan rusak lebih menantang di bandingkan hanya melewati jalan tol tanpa hambatan"
Haha nyambung ga sih ? Yaudh lah ya di sambungin aja...

Assalamualaikum..
Gue nih dari kemarin sudah punya rencana untuk niat travelling lagi karena emang hobi gue ya datengin tempat-tempat wisata yang keren-keren untuk selfie haha ga kok canda. Jadi ceritanya gue sma puput (bosen ga sih kalian yang gue ceritain dari kemarin puput terus haha) tadi sore berencana untuk pergi ke tempat yang lagi hitz nih di lampung. Namanya teropong laut jangan berpikir ada teropong panjang terus kita lihat laut ga gitu ya.. Haha

Lokasinya ga jauh kok dari kota Bandar Lampung cuma sekitar 30 menit lah paling lama. Sekitar pukul 15.30 Wib kami memutuskan untuk pergi ke sana yang tempatnya di daerah kabupaten pesawaran. Berhubung rumah gue di kota Bandar Lampung jadi perkiraan sampai di lokasi sekitar 40 menit karena memang gue pernah ke daerah itu jadi cukup tau lah perkiraannya.

Dan biasa sebagai mahasiswa tingkat akhir hal pertama yang gue cari tentu harga tiket masuknya dulu, tau sendiri lah yah gimana jadinya nasib anak kosan (Haha kok jadi curhat). Setelah di cek ternyata harga tiket masuk sesuai jangkauan anak kos hanya 15.000 udah sama parkir bisa nikmati pemandangan di teropong laut tulisan yang tertera di mbh google. Okeeh lah cocok letss gooo....

Kami berdua ga perlu bawa makanan hanya minuman saja karena memang hanya berniat untuk foto-foto aja bukan piknik haha. Perjalanan menuju tempatnya banyak melewati pemandangan yang cukup membuat mata segar. karena pohon-pohon yang masih hijau berbaris layaknya seorang prajurit melindungi rajanya #apasihaha ntar deh gue kasih tau fotonya..

Singkat cerita ternyata sampai di jalan menaiki jalan menuju ke teropong laut harus mengitari bukit-bukit jadi kita berasa di gunung. Kelak kelok jalanan menuju tempat lokasi memberikan kita kenyamanan karena udara pegunungan sangat terasa di hidung uhh.

Sampai di tempat kami parkir motor, langsung masuk ke lokasi teropong laut dan kemudian foto-foto banyak spot-spot yang bisa diabadikan disana.. Ada saran ga tempat mana lagi yang bagus ya? Sebenarnya masih banyak banget yang mau kita jelajahi hihihi sekiaan broo

Comments

Popular posts from this blog

Ada Pelangi Pindah Ke Thailand

Coklat Spesial