Kamu Ibarat Pacar Bohongan, Yang Selalu Ku CIntai


Mencintai seseorang butuh waktu, tidak lain halnya denganku. Mencintaimu tidak perlu jarak dan waktu hanya membutuhkan saling menjiwai satu sama lain. Aku menjalani proses yang sudah terlalu lama untuk selalu terus bersama mu sekitar dua puluh dua tahun kita bersama. Hal yang teringat dalam benakku setiap orang mempertanyakan siapa kamu? aku hanya menjawab pacarku yang selalu ku sayangi dan kucintai.


Tak perduli seberapa banyak orang terus mengolok dan mengejekmu aku tetap sayang dan selalu mencintaimu. Setiap kamu didekatku hatiku selalu tersenyum mengharapkan perubahan dalam diriku karena setiap langkah demi langkah memiliki arti dan makna untuk selalu melakukan yang terbaik.

Kita menjalani ini semua hampir setiap detik, setiap waktu, bahkan bisa dikatakan tidak ada jarak diantara kita. Kemana pun dan kapanpun kamu selalu berada didekatku. Kesadaran ku membuahkan hasil selama ini sudah beberapa negara bahkan provinsi yang selalu kita lewati bersama. Mulai dari Pulau Sumatera hingga Pulau Sulawesi dan selalu aku yakini kita akan terus mencapai tempat-tempat diseluruh dunia untuk selalu bisa menjadi yang lebih baik dalam hal mempelajari satu sama lain.

Aku hanya bisa berdoa semoga saja apa yang kita perjuangkan selama ini di ridhoi Allah, karena aku ingat sekali pepatah kerja keras tidak akan menghianati prosesnya! apa kalian setuju dengan kata-kata ini?

Susah, senang, menangis, gembira sudah kita lewati bersama bahkan tentang cinta antara dua insan bertemu disetiap daerah karena kamu yang selalu mempersatukan kami semua dengan simbol Gens Una Sumus ( Kita Satu Keluarga ). 

Jangan pernah bosan untuk selalu menganggap kamu adalah pacarku, pacar yang tidak menuntut, yang tidak posesif tapi selalu terus mendukung saat kekalahan demi kekalahan menghampiri diriku. Kamu bagian terbesar yang dititipkan Allah kepadaku, aku sangat berterima kasih kepada pemberiaan ilmu yang diberikan oleh sosok paling tangguh dan tidak pernah mengeluh dengan segala kondisi dan kejadian yang terus datang.

Ayah semoga kelak kita dipersatukan kembali disurganya Allah dengan ibu, mba-mba, dan mamas untuk bisa berkumpul. Ilmu yang engkau berikan akan terus aku perjuangkan demi membahagiakan ibu didunia dan akhirat. 

-Stay Strong

Comments

Popular posts from this blog

Ada Pelangi Pindah Ke Thailand

Merasakan Indahnya Teropong Laut

Coklat Spesial